Superhero ‘Ant-Man’ tumbang karena MSG?

Superhero ‘Ant-Man’ tumbang karena MSG?

Betul, Paul Rudd sebagai pemeran ‘Ant-Man’ yang tampil pada Avengers : End Game beberapa waktu lalu diketahui pingsan di pesawat setelah memakan dua mangkuk sup di Hong Kong. (dikutip dari detik.com)

Menurut pengakuan sang aktor sendiri, ternyata dia alergi terhadap MSG. Masakan khas Tiongkok memang dikenal dengan kandungan MSG yang tinggi, hingga tak heran bisa sampai menyebabkan pingsan. Bahkan dalam kasus lain, alergi terhadap kandungan yang terdapat dalam MSG bisa menyebabkan gejala-gejala, seperti berkeringat, sakit kepala, mual, kelelahan, kulit kemerahan, mulut dan/atau tenggorokan terasa tidak nyaman, atau bahkan kebas pada tenggorokan.

Orang dengan alergi terhadap MSG memang harus berhati-hati dengan apa yang mereka makan, salah-salah bisa membuat mereka mengalami Chinese Restaurant Syndrome. Namun sebenarnya mereka tidak perlu khawatir jika mereka peduli untuk memperhatikan apa yang menjadi bahan-bahan dan bumbu yang mereka gunakan pada masakannya. Apalagi jiga bahan-bahan tersebut terbuat dari bahan alami yang menyehatkan.

Itulah mengapa Kaldu AlaNia hadir dan bisa menjadi andalan bagi teman-teman semua demi menjaga agar msg, erhindar dari Chinese Restaurant Syndrome. Dengan bahan baku alami yang juga diolah secara alami tanpa bahan pengawet, teman-teman bisa menyedapkan masakan tanpa rasa khawatir terkena alergi yang menakutkan.

Jadi, agar tidak tumbang seperti superhero kuat macam Ant-Man, gunakanlah Kaldu AlaNia ya teman-teman. Karena dengan Kaldu AlaNia, Lezatnya Sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.