Kolaborasi, Strategi Sakti Mengarungi Kompetisi

Kolaborasi, Strategi Sakti Mengarungi Kompetisi

Mengembangkan sendiri brand yang kita miliki pada saat ini sangat menantang dan penuh perjuangan. Perkembangan teknologi yang kian pesat menimbulkan stimulasi industri di berbagai bidang. Untuk bertahan dalam kompetisi industri, banyak brand melakukan kolaborasi untuk meningkatkan kekuatan dalam menghadapi persaingan.

Perkembangan teknologi yang cepat ini menumbuhkan industri kreatif dalam pergerakan perusahaan rintisan (Startup) yang membuat persaingan semakin ketat. Ide-ide terobosan yang dihadirkan dengan memanfaatkan teknologi bisa memberikan solusi di berbagai masalah yang dihadapi masyarakat.

Salah satu contoh perusahaan rintisan yang tengah berkembang adalah perusahaan yang bergerak di bidang marketplace yang menjual sayur, dan buah organik, serta produk-produk sehat lainnya. Perkembangan perusahaan ini tentu saja berdasar pada tingkat kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat yang semakin tinggi. Hal ini sejalan dengan visi dari PT. Sukaraja Pangan Utama sebagai produsen dari Kaldu AlaNia yang bertujuan untuk memberikan produk-produk sehat bagi masyarakat.

Kaldu-AlaNia-Loading-Healthy-Marketplace
Loading & Pengecekan Kaldu AlaNia di Gudang Marketplace perusahaan rintisan (start up) produk sehat.

Kolaborasi seperti ini adalah salah satu strategi sakti untuk menjalani kompetisi yang kian sengit. Dari hubungan yang terjalin ini tentu membuat kedua belah pihak untuk saling menguatkan posisi masing-masing. Bahkan dengan kolaborasi seperti ini akan menjadikan perusahaan tumbuh bersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.